Sukses

Raffi Ahmad Beberkan Jadwal Kerja Rafathar

Raffi Ahmad baru-baru ini angkat bicara mengenai tuduhan eksploitasi anak atas pembuatan film Rafathar

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menangani proyek besar. Keduanya saat ini sedang sibuk menyiapkan film layar lebar yang bakal dibintangi putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Melihat usia Rafathar yang baru menginjak 1 tahun 4 bulan, sejumlah tanggapan beragam pun mengiringi proses pembuatan film ini. Beberapa di antaranya menuding Raffi sedang melakukan eksploitasi terhadap anaknya sendiri.

Menanggapi segala tuduhan miring tersebut, Raffi Ahmad langsung membantah keras. Ia memastikan kalau proyek tersebut sama sekali tidak membebani putra bungsunya. Ia juga membeberkan kegiatan Rafathar selama proses syuting.

"Kita sama sekali tidak ada eksploitasi. Syutingnya juga di PH sendiri. kalau di tempat orang lain, aku pun mungkin enggak kasih. Rafathar syuting juga kayak nemenin bapak ibunya di lokasi syuting. Pakai green screen, jadi kayak lagi diajak foto aja," ucap Raffi Ahmad seperti dikutip dari salah satu tayangan infotainment di televisi swasta.

"Kalau Rafathar sih syutingnya suka-suka hati dia. Paling sehari cuman dua jam doang, sisanya tidur. Tidur main tidur main.. Paling dia syuting semisal mulai jam 2, jam 4 sore dia sudah selesai. Atau misalnya ada malem, paling dia tidur dulu. Habis maghrib, dia syuting. Jam 8 setengah 9 sudah pulang," tambahnya.

Raffi menegaskan, film bertajuk Rafathar ini murni dibuat sebagai kenang-kenangan dari masa kecil putranya. Karena itu, ia pun tidak terlalu memikirkan sukses atau tidaknya film ini kelak.

"Jadi bener-bener niat pertama bikin film ini pengin mengabadikan investasi historikalnya rafathar. Syuting tidak syuting, orangtuanya pasti akan meng-coverage semuanya," tegas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini