Sukses

Antipati pada Penyuka Sejenis, Personel GOT7 Ini Dikecam Netizen

Liputan6.com, Seoul - Sampai saat ini, masih banyak orang yang kontra terhadap kehadiran kaum lesbian, gay, biseksual dan transgender. Tak jarang, para homophobia—istilah bagi para pembenci kaum ini—menunjukkan antipatinya secara terang-terangan.

Seperti yang diperlihatkan salah seorang personel GOT7, Im Jae Bum alias JB.

 Jaebum GOT7

Baru-baru ini, Youngjae BAP dan JB GOT7, tampil dalam reality show Flower Boy Bromance (FBB). Acara ini memperlihatkan bagaimana dua orang idola pria saling menghabiskan waktu bersama.

Dalam episode terbaru FBB, JB dan Youngjae tampak mengunjungi Counseling Cafe. Salah satu kafe di pusat kota Seoul yang sering dijadikan tempat kencan banyak pasangan kekasih.

Keduanya pun masuk ke kafe tersebut dengan perasaan canggung. Tidak tahu apa yang harus dilakukan. Sampai akhirnya Youngjae memulai obrolan untuk mencairkan suasana.

 Jaebum GOT7

Ia pun mengajak JB untuk membuat catatan kecil di salah satu pojok kafe. "Ayo kita menggambar hati dan tulis 'sahabat selamanya'. Mungkin saja ini terakhir kalinya kita datang kesini," ujar Youngjae.

Namun, JB langsung menolak keras ajakan Youngjae. "Kita tidak perlu menggambar hati. Tempat ini bukan untuk dua laki-laki. Aku tidak mengira kau akan memilih tempat seperti ini," jawab JB ketus.

Entah bercanda atau serius, ia bahkan berniat akan memukul Youngjae yang terus menerus bersikap manis padanya. Alhasil perilaku leader GOT7 itu pun langsung menuai kecaman dari banyak pihak.

 Youngjae GOT7

"Jackson, tolong beritahu JB bahwa yang dilakukannya adalah salah!! Para pendukung LGBT yang marah akan memperhitungkannya," ujar seorang netizen bernama @floaty_glasses di Instagram Jackson, anggota lain anggota GOT7.

"Kalian semua harus memberitahu Jaebum, apa yang dilakukannya itu tidak benar, terima kasih," sahut @chanyeolspanties.

Artikel Selanjutnya
6 Penyanyi Dunia Ini Dikabarkan Memuja Setan Demi Popularitas
Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik