Sukses

Anak-Anak Wulan Guritno Kini Sudah Jago Bela Diri

Wulan Guritno diam-diam berhasil membuat anak-anaknya menguasai ilmu bela diri.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno melahirkan dua orang anak, London Abigail Dimitri yang lahir 2010 dan Jeremiah Alric Dimitri yang lahir pada 2011. Keduanya tumbuh sebagai anak yang baik dan penyayang terhadap orangtuanya.

Seolah sikap saja tak cukup, Wulan Guritno pun membuat anak-anaknya agar bisa menguasai ilmu bela diri. Seperti terlihat dalam unggahan foto-foto di akun Instagram @wulanguritno, bintang Janji Joni itu memamerkan aksi London dan Alric saat sedang berlatih Taekwondo.

Anak ketiga Wulan Guritno, Jeremiah Alric Dimitri. (Instagram - @wulanguritno)

"My prince charming #jeremiahAlric #Alric #taekwondo," tulis Wulan Guritno sebagai keterangan foto Alric. Terlihat putra bungsunya yang memakai seragam Taekwondo itu sedang melancarkan tendangan di depan pelatihnya. Mengomentari foto Alric, netizen menyampaikan, "Adiknya hebat."

Di sisi lain, Wulan Guritno memamerkan foto London yang juga sedang menendang. Sang pelatih terlihat meminta kaki London diangkat setinggi tangannya. "My English rose .. #London #LondonAbigail #taekwondo #taekwondogirl," tulis Wulan Guritno sebagai keterangan fotonya.

Anak kedua Wulan Guritno, London Abigail Dimitri. (Instagram - @wulanguritno)

Wulan Guritno sendiri juga memiliki bekal bela diri, terutama sejak ia tampil untuk film berjudul Bayang. Seperti anak-anaknya, ia juga mempelajari taekwondo. Tak tanggung-tanggung, gurunya adalah aktor sekaligus pakar silat Cecep Arif Rahman.

Bicara kembali soal London dan Alric, Wulan Guritno belakangan ini memamerkan sebuah unggahan foto kedua anaknya itu. Terlihat kalau mereka sama-sama mendapat penghargaan Heart of Gold dalam End Year School Concert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini