Sukses

Baru Sebulan Melahirkan, Ashanty Sudah Sibuk Nge-gym

Sejak hamil dan melahirkan anak keduanya, Ashanty mengalami kenaikan berat badan drastis sebanyak 28 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty baru saja melahirkan putra keduanya, Arsya, pada 28 Oktober 2016 lalu. Selayaknya wanita melahirkan pada umumnya, Ashanty juga mengalami kenaikan berat badan drastis sebanyak 28 kilogram.

 Ashanty

Alhasil ia pun harus kehilangan tubuh seksinya untuk sementara waktu. Meski begitu, Ashanty mengaku santai dan yakin bobot tubuhnya akan kembali kurus pada waktunya.

"Enggak apa-apa, biar berjalan waktu saja. Nanti juga kurus lagi kok," ujar Ashanty saat ditemui usai melahirkan anak keduanya.

Walau mengaku santai, Ashanty tidak tinggal diam melihat bentuk tubuhnya yang kini tak lagi ideal. Tentunya, istri Anang Hermansyah itu harus kerja keras untuk menurunkan bobot tubuhnya.

 Ashanty bersama Arsya dan Arsy (Instagram)

Baru sebulan melahirkan, Ashanty sudah memberanikan diri untuk berolahraga. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, Rabu (7/12/2016).

Ibu dua anak itu mengunggah video dirinya tengah berada di sebuah pusat kebugaran. Ashanty memilih berolahraga yang tidak terlalu berat yakni berlari dengan treadmill. Mengingat dirinya kemarin baru saja melahirkan melalui persalinan caesar.

"Olahraga biar lebih sehat bakar 28kg lemak ini haha yg penting ibu sehat, makan yg sehat buat asi dan olahraga setiap hari," ungkap Ashanty.

Sejak baru melahirkan anak keduanya, Ashanty memang sepertinya tidak bisa lama-lama berdiam diri. Ia bahkan sudah kembali aktif menyanyi dan menjalani aktivitas perkuliahannya menempuh pendidikan S2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini