Sukses

Reaksi Nafa Urbach Nonton Film Terbaru Zack Lee

Nafa Urbach belum lama ini berkesempatan menonton film terbaru Zack Lee, bagaimana komentarnya?

Liputan6.com, Jakarta Di tengah gosip tak sedap yang sedang menimpa rumahtangganya, perhatian Nafa Urbach untuk sang suami, Zack Lee sama sekali tidak memudar.

Pelantun "Hatiku Bagai Terpenjara" itu terlihat hadir di acara pemutaran perdana film Headshot yang turut dibintangi suaminya. Kedatangan Nafa kontan membuktikan kalau hubungan keduanya masih baik-baik saja.

Di luar topik itu, Zack Lee juga menuturkan kalau Nafa Urbach adalah penggemar berat film. Menurutnya, Nafa tergolong kritis dalam memberi penilaian, terutama film nasional.

"Nafa itu sangat kritis masalah film. karena dia pecinta film. Apalagi film Indonesia dia selalu kritis," ucap Zack Lee dalam sela-sela premiere Headshot, seperti yang terekam dari kamera Hot Shot, belum lama ini.

"Karena saya sudah nonton berkali-kali jadi saya biarin dia nonton sendiri. Pas filmnya mau habis saya baru masuk dan dia lagi berkaca-kaca. Dia bilang, 'sangat sangat sangat puas,'" ungkapnya lega.

Diketahui, dalam film Headshot, Zack Lee memang dituntut untuk memperlihatkan adegan fisik yang cukup keras. Rencananya, film garapan sutradara Mo Brothers ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 8 Desember 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini