Sukses

Brian McKnight-Boyz II Men Bakal Beri Suguhan Spesial di Jakarta

Promotor mengaku tak kesulitan mengajak Brian McNight dan Boyz II Men konser di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Dua punggawa musik melankolis 90-an, Brian McKnight dan Boyz II Men, akan beraksi dalam konser di Jakarta, Kamis (8/12/2016) malam, bertempat di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Menurut sang promotor, Willy Hidayat dari MyWILL Entertainment, konser bertajuk The 90's Soul Ace itu memang menampilkan dua kartu as musik R&B dan soul 90-an, yang akhirnya dijadikan judul konser tersebut.

Brian McKnight

Willy mengaku bahwa ide awalnya adalah ia ingin mengajak semua untuk bernostalgia lewat konser tersebut. Ia juga mengaku dekat dengan Boyz II Men karena pernah mendatangkan mereka dua kali ke Indonesia, di tahun 2007 dan 2012, sehingga tak sulit mengundang mereka kembali.

"Mereka minta tampil lagi di Indonesia, tetapi dengan sesuatu yang lebih unik. Akhirnya mengajak Brian dan kali ini mereka tampil dengan full band. Biasanya selama ini minus one," ucap Willy saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016).

Selain Brian McKnight dan Boyz II Men, ada pula tampil penyanyi Raisa dan grup R&B Brown Sugar.

Boyz II Men

Dalam jumpa pers, Brian McKnight pun memperlihatkan antusiasmenya untuk kembali tampil di depan publik Indonesia.

"Sudah lama tidak bermain di Jakarta. Saya sudah ke sini beberapa kali. Lalu para penggemar di media sosial bilang menyuruh saya main ke sini lagi. Senang kembali ke sini," tutur Brian McKnight.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini