Sukses

Ruben Onsu Jadi Putri Duyung, Sarwendah Kok Girang

Demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah, Ruben Onsu pun siap berperan apapun di sinetron termasuk menjadi putri duyung.

Liputan6.com, Jakarta Demi mengumpulkan pundi-pundi, Ruben Onsu pun siap berperan apapun dalam sebuah sinetron termasuk menjadi putri duyung. Ia pun rela harus memakai kostum yang biasanya digunakan oleh wanita.

Untungnya, Ruben Onsu mendapat dukungan penuh dari sang istri. Bahkan, Sarwendah kegirangan melihat sang suami berbaring di jalanan tanpa mengenakan atasan dan berkonstum ala buntut putri duyung.

Ruben Onsu gendong pakai kain sambil suapi Thalia Putri

Sarwendah pun memposting foto sang suami di akun Instagramnya, Selasa (6/12/2016). "Wahh, ada duyung kece ditengah jalan, boleh nih bawa pulang taro dikolam rumah, hahaha.. we love you Ayah," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tentu saja, gambar ini menuai reaksi dari para netizen. Mereka merasa terhibur dengan foto tersebut. Di antaranya pemilik akun @juliavirgini4 menulis, "Wkwkwk ka ruben." Sedangkan akun @cicihfitrian mengomentari, "Wwkwwk cucokkk."

Ruben Onsu menjadi putri duyung (Foto:Instagram)

Sementara pemilik akun @banikharisma berkomentar, "Ra isin mbak." Dan akun @kawaz250 menulis, "Buaya encong."

Di sela-sela komentar nada lucu, pun terselip doa untuk Ruben Onsu dan Sarwendah dari penggemar yang memiliki akun @warungmakanbucik dengan menulis, "Perjuangan seorang suami dan ayah yg mencintai keluarganya dengan tulus ikhlas. Semoga Tuhan senantiasa menjaga keluarga bahagia ini... Aamiin."

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.