Sukses

David Foster Sambangi Yogyakarta 6 April 2017

Liputan6.com, Jakarta Musisi asal Kanada David Foster bakal kembali ke Indonesia. David Foster akan menyambangi kota Gudeg, Yogyakarta pada 6 April 2017. Beberapa musisi Indonesia akan tampil mendampingi David Foster.

Musisi Internasional David Foster saat Konser bertajuk "Up Close and personal" di Motion Blue, Jakarta, Jumat (11/3). David Foster akan melakukan konser sampai dengan Sabtu (12/2). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication yang menjadi promotor, membenarkan David Foster akan tampil di Yogyakarta. "Confirmed untuk tampil di Yogya pada tanggal 6 April 2017 bertempat di Grand Pacific Hall Yogyakarta," ujar Anas kepada wartawan di Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Anas menjelaskan konser yang akan mengusung tajuk HITMAN David Foster & Friends Live in Yogyakarta ini menggandeng IndiHome sebagai sponsor utama dalam konser ini. "Untuk konsernya nanti, David Foster akan membawa full band dan akan memberikan kejutan untuk konsernya di Yogya. Jadi kita tunggu saja," pintanya.

Anas menambahkan untuk konser nanti akan ada artis Indonesia yang tampil sepanggung bersama David Foster. Namun untuk saat ini artis Indonesia yang akan tampil masih belum bisa diumumkan. "Pihak David Foster masih memilih siapa saja artis yang akan mendampinginya di Yogya nanti," kata dia.

Untuk konser ini, pihak Rajawali Indonesia Communication memberikan harga tiket yang terjangkau. Para penonton bisa memilih tiket mulai dari kelas festival seharga Rp 350 ribu, Gold (Rp 750 ribu), Platinum (Rp 1,5 juta), dan VVIP (Rp. 2,5 juta).

Lebih lanjut Anas menjelaskan pihaknya membuka juga tiket pre-sale. Tiket ini, kata dia, akan lebih hemat 20% bagi calon penonton yang membeli tiket hanya pada tanggal 17 - 18 Desember 2016, bertempat di Lower Ground Hartono Mall Yogyakarta dari jam 11.00 – 17.00, untuk tiket pre-sale online melalui tiketapasaja.com akan dilayani hanya satu hari di tanggal 18 Desember 2016. "Untuk kuota tiket pre-sale yang disediakan bersifat terbatas," ujarnya.

Musisi Internasional David Foster (kiri) berfoto bersama penggemarnya disela konser bertajuk "Up Close and personal" di Motion Blue, Jakarta, Jumat (11/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lalu bagi pelanggan IndiHome 100 Fiber, kata Anas, akan ada juga program menarik berupa diskon yang besarnya akan dipublikasikan setelah presale pada 18 Desember. "Caranya hanya menunjukkan download app MyIndihome."

Jadi sudahkah Anda bersiap menyambangi Yogya untuk bertemu David Foster?