Sukses

Brian McKnight Tak Sabar Duet Bareng Raisa

Brian McKinght mengaku sering ngobrol dengan Raisa lewat Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Brian McKnight akan kembali tampil di Indonesia, tepatnya di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada besok malam, 8 Desember 2016. Selain Brian McKnight, tampil juga Boyz II Men, Raisa, dan Brown Sugar.

Sebagai pihak penyelenggara, tentunya Willy Hidayat dari MyWILL Entertainment telah menyiapkan kejutan dalam konser bertajuk The 90s Soul Ace.

Raisa (Foto: Liputan6.com/ Reza Kuncoro)

"Ini bukan hanya show one by one, tapi mereka kolaborasi antara A dan B. Kita lihat nanti," ucap sang promotor Willy Hidayat, saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016 ).

Brian McKnight lalu mengatakan bahwa ia akan berduet dengan Raisa. Walaupun ia belum pernah bertemu langsung dengan Raisa tapi pelantun "One Last Cry" telah jatuh jati dengan suara Raisa.

Brian McKnight

"Saya rasa kami tidak pernah bertemu sebelumnya. Tapi saya sering mengobrol dengannya lewat Instagram selama bertahun-tahun," ungkap Brian McKnight.

"Salah satu penyanyi terbaik yang pernah saya dengar. Tak sabar memilih lagu apa yang akan kami bawakan dan menyanyikannya besok," tambahnya tentang Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini