Sukses

Dewi Persik: Diam-diam Itu Enak

Dewi Persik siap membangun bahtera rumah tangga yang baru. Walau gagal dengan pernikahan sirinya bersama Aldiansyah Taher, pedangdut seksi ini berniat menikah lagi secara siri.

Liputan6.com, Jakarta: Pernikahan secara siri tengah menjadi perdebatan kontroversial di kalangan masyarakat. Namun pedangdut Dewi Persik malah mengaku siap melangsungkan pernikahan secara siri. Seperti ditayangkan Halo Selebriti SCTV, Rabu (10/3), ia tengah mempersiapkan momen bahagia tersebut dengan seorang pria yang masih dirahasiakan.

Sejak bercerai dari Aldiansyah Taher, Dewi Persik memang tidak tampak dekat dengan pria mana pun. Namun, kini, janda cantik itu tidak menutup-nutupi bahwa dirinya sedang berhubungan dengan seorang pria. "Saya harus bilang sudah ada. Kalo saya bilang tidak ada, nanti saya tidak akan pernah ada," celetuknya datar.

Apakah pria itu Saiful Jamil? Meski bungkam, Dewi tidak menutup kemungkinan akan kembali dengan mantan suaminya itu. Yang pasti, Dewi ingin pernikahannya kali ini dilakukan secara siri. "Diam-diam itu enak," ujarnya ringan. Lebih lanjut wanita kelahiran 25 tahun silam itu mengaku tidak takut kehilangan hak sebagai istri. Semua bisa dibuat asal punya uang, demikian komentarnya.

Sebagai bocoran, Dewi sempat berujar bahwa ia ingin menikahi pria yang bukan berasal dari dunia hiburan. "Seandainya seorang selebritas, dia akan berhenti dari dunia selebritas," katanya.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.