Sukses

Dirawat di Rumah Sakit, Ayu Dewi Bahagia

Pada akhir pekan lalu, Ayu Dewi tak bisa menghabiskan waktu liburnya bersama anak semata wayangnya, melainkan hanya berdua dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir pekan lalu, Ayu Dewi tak bisa menghabiskan waktu liburnya bersama anak semata wayangnya, melainkan hanya berdua dengan suami, Regi Datau. Bukan untuk bulan madu kedua, atau menikmati indahnya pemandangan pantai maupun pegunungan.

Melainkan, menikmati aroma obat di rumah sakit. Ya, Ayu Dewi harus rela beristirahat di rumah sakit lantaran tubuhnya drop.

Ayu Dewi bukan sekedar pindah tempat tidur, tetapi juga wajahnya harus ditutupi masker oksigen dan tangannya terlihat ada selang infus.

Ayu Dewi bermesraan dengan sang suami, regi Datau (Instagram)

Meski harus beristirahat di rumah sakit, Ayu Dewi sepertinya bahagia. Lantaran sang suami, Regi Datau menemaninya selama tiga hari. Itu diungkapkan Ayu dalam keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram, Senin (5/12/2016).

"Tiga hari dijagain dia. Tiga hari berdua aja. Tiga hari diolesin tiap harinya (walao sambil jutek2 krn keganggu emosi ketegangan nonton AFF efek disuru gosokin istri)
Tiga hari honeymoon, beda ranjang kita (daku di tempat tidur kamu di sofa sebelahkyu) Tiga hari aku di selang, tiga hari kamu bersamaku terkekang. Bed restku,terasa tak lengkap tanpamu," tulisnya.

Ayu Dewi tersenyum saat berada di rumah sakit (Foto:Instagram)

Tampak dalam salah satu foto tersebut, wajah Ayu Dewi tanpa masker oksigen tersenyum bahagia. Di belakangnya sang suami menunjukkan wajah juteknya.

Dikabarkan sang manager, Nanda Persada, saat ini Ayu Dewi sudah kembali ke rumah. "Hanya kecapekan. Sekarang sudah pulang kok," terangnya saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (7/12/2016).

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.