Sukses

Aceh Berduka, Melly Goeslaw Ikut Terluka

Doa Melly Goeslaw untuk korban Gempa Bumi di Aceh.

Liputan6.com, Jakarta - Tanah Air kembali terluka setelah kabupaten Pidie Jaya, Aceh, luluh lantak karena bencana gempa bumi, Rabu (7/12/2016). Berbagai kalangan pun turut menyampaikan rasa duka atas peristiwa ini, termasuk para selebritas, Melly Goeslaw misalnya.

Gempa Bumi 6,4 SR Guncang Aceh, Ketua MPR Ucapkan Belasungkawa

 

"Tak ada satu perkarapun terjadi tanpa seizin Allah SWT. Dia tidak perlu bantuan siapapun dalam membuat apapun, dan tak perlu izin siapapun untuk menghancurkannya. Yang terjadi di Aceh bisa saja sedetik lagi terjadi pada kita. Allah sedang mengingatkan kita akan waktu, waktu yg tidak bisa di prediksi oleh ilmuwan manapun," tulis Melly Goeslaw dalam akun Instagramnya, Rabu (7/12/2016).

Melly berharap, saudara-saudara di Aceh yang tertimpa musibah ini bisa menghadapi semuanya dengan penuh ketabahan. Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini juga turut berdoa atas keselamatan warga Aceh.

"Kita hanya bisa menyiapkan segala sesuatunya untuk menyongsong waktu yg tidak kita ketahui itu. Saya yakin saudara2 kita di Aceh adalah org2 terpilih yang sanggup diberi cobaan berat. Sebab Allah tak pernah berikan cobaan melainkan dari kesanggupannya," katanya masih dalam unggahan yang sama.

"Sy yang masih berlimpah khilaf dan sangat sekuler ini hanya bisa berdoa semoga saudara2 kita di Aceh terus ditambahkan lg kesabaran dan keikhlasan menerima cobaan berat ini. Ampuni kami semua Ya Allah. Jadikan kami semua hambaMu yang siap dengan segala ketetapanMu #DoaUntukAceh," ia menambahkan.

[Foto: Instagram Melly]

Kutipan ini disertai dengan gambar dua orang muslimah yang sedang memanjatkan doa. Kolom komentar Melly Goeslaw pun dibanjiri dengan doa tulus dari para netizen.

"Smg korban n keluarga di berikan kesabaran Aamiin," ungkap @whynadya. "Aminn ya allah... smoga qt smua dlm lindungan allah, slalu mngingatnya dan tak meninggalkan ibadah 5 wktu, " @adera_23 menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini