Sukses

Dengar Baim Wong Mengaji, Netizen Merinding

Diam-diam, Baim Wong memiliki suara merdu saat mengaji.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertama kali membintangi sinetron Cinta Hilang Cinta Kembali pada 2005 silam, sosok Baim Wong mulai mencuri perhatian. Setelah itu, ia langsung kebanjiran job untuk bermain sinetron maupun film.

Meski kini sudah menjadi seorang bintang besar, Baim Wong tidak gelap mata. Ia sadar betul, rezeki yang diperolehnya kini merupakan pemberian dari Sang Pencipta.

 Baim Wong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Baim Wong pun tidak lupa untuk mengucap syukur kepada Sang Maha Kuasa. Seperti baru-baru ini, Baim terlihat menyempatkan diri mengaji di sela waktu istirahatnya.

"Jgn berpikir rejeki itu hanya datang dari kerja keras.Allah lah yg Maha Pemberi.Dan Allah yg Maha Mengetahui, Dia lah yg Mengenalkan kita kepada yg org2 yg baik dan dari org tersebut kita diberikan rizki. dan di sepertiga malam ini,semua doa kita didengar," ujarnya di keterangan unggahannya.

Menurut Baim Wong, tidak ada salahnya menyisihkan waktu sejenak hanya untuk membaca beberapa ayat Alquran. Meskipun ia sendiri mengaku bukan orang yang sempurna dalam memahami agama.

 Baim Wong [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Tapi artis 35 tahun itu yakin, sesuatu hal yang dimulai dengan niat yang baik akan berpengaruh bagi orang lain. "Jujur saya pun telah banyak belajar dan diingatkan dari hanya melihat sesuatu dan saya ikuti.mudah2an apa yg org lain lakukan yg menurut kita baik,dpt berpengaruh ke kehidupan kita.supaya jauh dari riya,niatkan semua ini karena Allah,dan tentu buat kebaikan bersama," paparnya.

Setelah mengunggah video tersebut, banyak netizen yang merinding mendengar Baim Wong mengaji. Mereka bahkan meminta mantan kekasih Marshanda itu untuk lebih sering mengunggah video serupa.

"Baim....ayo Adzan,pasti suara kamu bagus...pingin denger Baim Adzan....pasti bikin merinding...," ujar @ventywangsit.

"subhanallah suaranya merdu bgt," puji @miaatikap.

"Subhanallah, makin cakep aja kalo kyak gini auranya makin terpancar, hehe.." @adzkiaacollection menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini