Sukses

Main Arisan, Cakra Khan Tertipu Ratusan Juta Rupiah

Uang Cakra Khan dibawa kabur orang tak bertanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta Musibah tengah menimpa penyanyi pop Tanah Air, Cakra Khan. Ia mengalami kerugian materil setelah ditipu dengan nominal yang tidak main-main, yakni mencapai angka hingga ratusan juta rupiah. 

Cakra Khan mengaku, sejak kecil sudah mengidolakan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

 

Kabar tak menyenangkan ini dikonfirmasi langsung oleh manajer Cakra Khan, Ilham. "Iya benar (tertipu). Nominalnya pokoknya di atas Rp100 juta," ungkap Ilham kepada Liputan6.com, Rabu (7/12/2016) sore.

Seorang sumber yang tak mau disebut identitasnya menyebut bahwa Cakra Khan, tertipu hingga angka Rp800 juta. " Pokoknya ya sekitar segitu," ujar Ilham.

Sang manajer sendiri belum mengerti secara detail seperti apa kronologi penipuan yang menimpa artisnya itu. Namun dari yang ia ketahui, Cakra Khan telah ditipu oleh rekan arisannya sendiri.

"Kejadiannya baru-baru, kita dapat infonya sih semingguan lah. Yang aku tahu dia main arisan sama yang bersangkutan (pelaku penipuan). Menurut mereka dia kan orang yang enggak ada masalah lah. Akhirnya mereka percaya, tapi ternyata uangnya dilariin," tutur Ilham.

Cakra Khan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Cakra Khan sendiri sudah sempat menghubungi dan mencari-cari keberadaan orang yang telah membawa kabur uangnya. Namun, hasilnya nihil.

"Yang aku tahu sih kabur, pokoknya yang aku tahu dia main arisan," ujar Ilham melanjutkan pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini