Sukses

Ciuman Depan Kakak, Adik Sandara Park Canggung

Liputan6.com, Seoul - Sejak memutuskan hengkang dari MBLAQ dua tahun lalu, Thunder fokus mengembangkan karier solonya. Tak hanya menyanyi, adik Sandara Park itu melebarkan sayapnya ke ranah akting.

Di penghujung tahun 2016 ini, Thunder merilis single debut solonya bertajuk "Sign". Di lagu ini, Thunder berkolaborasi dengan Goo Ha Ra, mantan personel grup idola KARA.

 Sandara Park dan Thunder

Tidak hanya Goo Ha Ra, single terbaru Thunder ini juga berkolaborasi dengan sang kakak, Sandara. Mantan personel 2NE1 itu tidak ikut menyanyi, melainkan hanya tampil sebagai salah satu bintang di videoklipnya.

Namun, kehadiran Sandara di videoklipnya kabarnya membuat Thunder tidak nyaman. Apalagi di salah satu bagian, ada adegan di mana Thunder melakukan ciuman dengan seorang model dan Sandara berakting seperti sedang mengintip dari kejauhan.

"Kakakku berperan penting dalam videoklipku. Dia bilang, dia ingin membantuku. Ada satu adegan ciuman di mana kakakku juga tampil. Bagaimana mungkin aku beradegan intim di depan anggota keluargaku sendiri? Aku merasa itu sangat sulit. Aku melakukannya dengan gemetar," ungkap Thunder seperti dikutip dari Allkpop.

 potongan videoklip terbaru Thunder MBLAQ bertajuk "Sign".

Meskipun begitu, Thunder mengaku dirinya sangat dekat dengan sang kakak. Apalagi ia kini tinggal bersama Sandara Park yang baru saja berpisah dari grupnya, 2NE1.

"Saat ini aku tinggal dengan Dara noona. Bagiku, dia adalah sosok kakak yang kuat, kami saling percaya satu sama lain. Rumah adalah tempat untuk beristirahat. Jadi, aku dan kakak tidak pernah bicara pekerjaan saat berada di rumah," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Ajarkan Adik Bayi Bicara, Gaya Verrell Bramasta Bikin Gemas