Sukses

Pacaran 8 Bulan, Alessia Cestaro Langsung Diajak Nikah

Liputan6.com, Jakarta - Alessia Cestaro sebentar lagi akan menikah dengan kekasihnya, Ahmad Affandy. Bila tak ada aral melintang, kedua sejoli itu akan naik pelaminan pada 18 Desember 2016 mendatang.

Menurut bintang film Miemien: Hantu Posesif ini, hubungan asmaranya dengan Ahmad Affandy tidaklah lama. Belum ada satu tahun, ia langsung ajak naik pelaminan oleh kekasihnya.

Alessia Cestaro dan pacar, Ahmad Affandy. (Instagram)

"Kami mulai dekat Maret (2016). Enggak lama pendekatannya. Terus bapak ini (Affandy) ngajak serius‬, ya sudah," ujar Alessia Cestaro, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Menurut Ahmad Affandy, ia tak mau berlama-lama berpacaran. Dengan mengajak sang kekasih menikah, Affandy juga ingin membuktikan bahwa ia tak main-main dengan wanita 26 tahun tersebut.

"Mau pacaran lama atau sebentar sama saja. Saya cari yang serius, dan dia juga. Jadi kenapa enggak nikah saja. Kalau benar serius, ya nikahin," ujar Ahmad Affandy.

Alessia Cestaro dan pacar, Ahmad Affandy. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Buat Alessia Cestaro, Ahmad Affandy adalah sosok pria yang sabar dan juga bisa membimbingnya. Oleh karenanya, saat diajak naik pelaminan, ia tak pikir panjang.

"Dia ngemong banget, dewasa, itu yang aku suka. Aku juga cari yang serius dan enggak cuma pacaran," kata Alessia Cestaro. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini