Sukses

Raline Shah Sudah Siap Berhijab?

Raline Shah melakoni karakter perempuan berhijab dalam sejumlah film.

Liputan6.com, Jakarta - Film Surga yang Tak Dirindukan 2 garapan Hanung Bramantyo memperlihatkan penampilan Raline Shah yang tak biasa. Pemeran tokoh Meirose itu tampak mengenakan hijab.

Meski baru akan dirilis pada 9 Februari 2017, wajah cantik Raline Shah yang dibalut hijab kerap dipamerkan melalui Instagram pribadinya saat tengah melakukan proses pengambilan gambar.

Raline Shah saat berada di Budapest. (Instagram - @ralineshah)

Sebelumnya, Raline Shah pun tampil berhijab di film 99 Cahaya di Langit Eropa yang rilis pada 2013. Berbagai pujian pun diterima sang aktris karena penampilan menawan itu.

Lantas, apakah ia berniat untuk mengenakan hijab suatu saat nanti? Menurut Raline Shah, persoalan itu sangat personal.

"Saya rasa semua orang punya perjalanan spiritualnya masing-masing," ujar Raline Shah, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Raline Shah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bagi perempuan berumur 31 tahun itu, perempuan yang mengenakan hijab merupakan cerminan dari Islam. Dan ketika jiwanya telah siap menempa tanggung jawab itu, Raline mengaku akan menutup auratnya.

"Selagi kita berhijab, kita menjadi brand ambasador Islam, bukan hanya diri kita sendiri. Dan kita harus siap nampung itu dan itu insya Allah pas saya berhijab," ujar Raline Shah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.