Sukses

Begini Rencana Pernikahan Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy

Pernikahan Alessia Cestaro akan digelar di Makassar dan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy rencananya akan menikah pada 18 Desember 2016 mendatang di Makasar. Makassar dipilih menjadi tempat pernikahan karena kota tersebut menjadi kota kelahiran Alessia Cestaro.

Lantaran berasal dari tempat yang berbeda, Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy akan menggabukan kedua adat dalam acara pernikahannya nanti.

Alessia Cestaro dan pacar, Ahmad Affandy. (Instagram)

"Nanti nikahnya di Makassar. Tapi ada adat Palembang juga. Akadnya pakai adat Palembang, resepsinya pakai adat Makassar," terang Alessia Cestaro, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2016).

Tak hanya menggunakan dua adat, keduanya akan melakukan pernikahan di dua tempat. Setelah menggelar akad nikah dan resepsi di Makassar, kedunya juga akan menggelar pesta pernikahan di Jakarta.

Alessia Cestaro dan pacar, Ahmad Affandy. (Instagram)

"Nanti di Jakarta di buat acara juga. Soalnya kan banyak temen juga di Jakarta. Keluarga yang di Palembang kan enggak semuanya bisa ke Makassar," kata Ahmad Affandy.

Soal persiapan pernikahan, Alessia Cestaro mengaku sudah mendekati akhir. "Persiapan sudah 90 persen lebih, lah. Semoga lancar ya, minta doanya," kata pesinetron ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini