Sukses

Cut Mila Lebih Bertenaga di Album Baru

Cut Mila belakangan mengaku sibuk dengan bisnis salonnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Cut Mila sudah cukup lama tak terdengar kabarnya. Setelah merilis lagu Kucing-Kucingan hampir setahun lalu, namanya seolah tenggelam dari sorotan media massa.

Namun Cut Mila menolak jika dikatakan menghilang. Meski jarang tampil di televisi, Cut Mila mengaku masih sibuk manggung off air.

Cut Mila (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Sebenarnya sih enggak menghilang banget. Aku masih nyanyi kok, undangan perform juga ada. Tapi belakangan memang lagi sibuk bisnis," ujar Cut Mila, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ya, Cut Mila mengaku tengah sibuk berbisnis salon dan refleksiologi yang ia buka di Karawang, Jawa Barat. Namun, meski bisnis salonnya cukup menguras waktu, Cut Mila tak meninggalkan dunia nyanyi.

"Sambil bisnis salon, saya juga sambil mempersiapkan album. Sambil curi-curi waktu saya menjalani rekaman untuk album terbaru," sambung Cut Mila, yang punya lesung pipit.

Cut Mila (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Untuk album terbarunya ini, Cut Mila mengaku akan menawarkan beberapa lagu yang berbeda dari sebelumnya. Menurut Cut Mila, lagunya ini lebih bertenaga.

"Aku bernyanyi lebih bertenaga di sini, meski tetap di jalur dangdut progresif, tapi jauh lebih nendang di telinga. Ya pasti, aku aka me-recycle lagu-lagu hist 'Melati' yang dipopulerkan Erna Sari. Ada dua lagu baru juga ciptaan Agus Mein," jelas Cut Mila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini