Sukses

Istri Hamil Besar, Fedi Nuril Harap-harap Cemas

Fedi Nuril tengah bersiap menanti kelahiran buah hati pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Sang istri, Vanny Widyasasti kini tengah memasuki usia kandungan minggu ke-38.

Kenyataan itu tentu membuat Fedi Nuril harap-harap cemas lantaran harus meninggalkan istri di rumah saat dirinya tengah bekerja. Alhasil, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu tak pernah absen untuk memonitor perkembangan kesehatan kehamilan istrinya.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti tengah menanti anak pertamanya. (Instagram/fedinuril)

"Ini sudah masuk minggu ke-38. Ya kalau dokter bilang sih 38 ke 40 bisa kapan saja ya (melahirkan). Jadi ini dari tadi saya lihat-lihat handphone saja sudah," ujar Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Tak hanya itu, berbagai persiapan menyambut kelahiran buah hati pertamanya itu pun sudah dilakukan Fedi Nuril. Salah satunya adalah dengan mengemas barang untuk dibawa ke rumah sakit saat persalinan nanti.

Salah satu adegan Fedi Nuril di film Barakati. (Istimewa)

"Di rumah sudah disiapkan. Tas, itu sudah. Kalau tiba-tiba ada panggilan ya tinggal angkat," tutur Fedi Nuril.

Ia pun berharap sang istri nantinya dapat melahirkan secara normal. Pria yang menikahi Vanny Widyasasti pada 17 Januari 2016 juga sudah menyiapkan nama untuk sang anak.

"Nama sudah ada, tapi itu kejutan lah," Fedi Nuril mengakhiri sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini