Sukses

Cara Raffi Ahmad Jadi Manusia Hebat

Raffi Ahmad mempunyai rencana agar bisa menjalani hidup dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya gosip miring yang menimpa Raffi Ahmad, mulai dari kedekatannya dengan Ayu Ting Ting hingga eksploitasi anak ditanggapinya dengan tenang. Rupanya ia tengah menjalani sebuah rencana.

Yaitu Raffi Ahmad ingin menjadi manusia hebat, yang tak terpengaruh dengan dahsyatnya terpaan gosip, meski dipermalukan. Ia tetap menjalani hidupnya dengan santai.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Untuk itu, Raffi Ahmad tengah berusaha bisa mengendalikan semua emosi diri, dan tersenyum walau diremehkan. Semua terungkap dalam sebuah quote yang diunggahnya di akun Instagramnya, Rabu (7/12/2016).

Raffi Ahmad tak memberikan keterangan apapun dari postingan yang disukai oleh 100 ribu pengikutnya. Hanya gambar jempol terangkat ke atas saja sebagai tanda dirinya juga menyukai kalimat tersebut.

Raffi Ahmad ingin menjadi manusia hebat dengan cara ini (Foto:Instagram)

Unggahan Raffi Ahmad ini pun menuai pujian dari pemilik akun @nur.adl, "Btul bgt,,,,,kak rapi kta kta anda bgusss bgt top markotopp." Sedangkan akun @safitynaj menulis, "Setuju..."

"Betul dan sangat setuju.... super banget..," tulis akun @sriratniyati. Begitupun dengan akun @qosiumul22 menulis, "Semangat terus pepsye,memsye, mbull."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.