Sukses

Percaya Diri, Elly Sugigi Ngaku Bisa Bikin Pria Klepek-Klepek

Liputan6.com, Jakarta - Don't judge the book by it's cover. Istilah itu sepertinya cocok untuk menggambarkan sosok Elly Sugigi. Tidak sedikit orang yang memandang sebelah mata dengan melihat penampilannya dari luar.

Namun, kenyataannya berbalik dengan apa yang selama ini diperkirakan. Berawal dari profesinya sebagai koordinator penonton bayaran, wanita yang akrab disapa mpok Elly itu justru semakin eksis di dunia hiburan Tanah Air.

 Elly Sugigi [foto: instagram/elysugigi16]

Wajahnya makin sering wara-wiri di layar kaca. Belakangan Elly Sugigi juga tengah sibuk dengan sinetron terbarunya di salah satu stasiun televisi swasta yang mampu membuatnya kebanjiran penggemar.

Sebagai seorang figur publik, penampilannya pun tak kalah dengan selebritas wanita lainnya. Mpok Elly bahkan percaya diri kecantikannya bisa membuat para pria klepek-klepek.

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, Rabu (7/12/2016). Wanita 45 tahun itu menampilkan foto perbandingan dirinya ketika sebelum dan setelah berdandan.

"Jgn anggap remen ely sugigi. Begtu dia dandan klepek2 deh cowo2," tulis Mpok Elly dalam foto tersebut.

 Elly Sugigi

Berbagai kicauan netizen pun membanjiri kolom komentar Instagram Elly Sugigi. "Jangan anggap remeh sugigi, ketika dia ketawa ... cowok-cowok pada 24karat," ujar @arrrdesi9n.

"Cantiiikk bener mpok yg satu ini @elysugigi16," puji @wanda_febriyanti.

"Cantik yah kk @elysugigi16 aku lihat nya sapai pangling," sahut @milanda_putri_1717

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

  • Ely Sugigi