Sukses

Mau Jadi Papa, Begini Persiapan Fedi Nuril

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan istri Fedi Nuril, Vanny Widyasasti kini tengah memasuki minggu ke-38. Hal itu berarti, tinggal menghitung hari pasangan tersebut akan resmi menjadi orangtua.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan kedua belah pihak dari jauh-jauh hari. Maklum saja, ini merupakan kali pertama keduanya dikaruniai buah hati.

Fedi Nuril bersama sang istri, Calysta Vanny Widyasasti. (Instagram - @fedinuril)

Sebagai calon ayah, Fedi Nuril punya cara sendiri menyiapkan mentalnya dalam menyambut kelahiran sang anak. "Saya sudah banyak bertanya, banyak membaca," ujar Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Salah satu pelajaran itu adalah bagaimana menanggapi tangisan anak. "Jadi kalau bayi baru lahir itu cuma bisa nangis. Kenapa dia nangis, itu ada pilihannya, dari apakah dia kepanasan, kedinginan, ngompol, atau lapar," ucap Fedi Nuril bersemangat.

Fedi Nuril (Source: Instagram/fedinuril)

"Di saat pilihan itu sudah dilakukan tapi masih nangis, mungkin itu yang bikin senewen. Ini harus apa lagi? Gitu," pemeran Fahri dalam film Ayat-Ayat Cinta itu melanjutkan.

Tak hanya itu, ia pun telah bersiap akan kendala yang nanti hampir pasti akan dihadapinya, yaitu berkurangnya jam tidur akibat begadang. "Banyak yang bilang harus siap begadang, ya saya tidurnya enggak cepet-cepet banget juga sih," tutur Fedi Nuril sambil tertawa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini