Sukses

Pulang Syuting, Ringgo Agus Rahman Tak Dikenal Anak

Liputan6.com, Jakarta Terhitung sejak 15 November lalu, pemain film Satu Hari Nanti, yakni Ringgo Agus Rahman, Deva Mahenra, Ayu Shita, dan Adinia Wirasti melakukan syuting di Swiss, Eropa, selama kurang lebih 19 hari.

Menjalani syuting di luar negeri untuk waktu yang tidak sebentar, ternyata sempat membebani Ringgo. Pasalnya, untuk pertama kali, ia harus meninggalkan buah hati tercinta, Bjorka, dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Karena itu, di saat proses syuting berlangsung, pemain film Get Married ini juga sempat mengungkapkan rasa rindunya terhadap si malaikat kecil. Tanpa terasa, 19 hari pun terlewati. Ringgo beserta tim produksi Satu Hari Nanti telah kembali ke Tanah Air.

[Foto: Instagram Ringgo]

Dan, kerinduan Ringgo terhadap Bjorka pun tersampaikan. "bjorkaaaaaaaaa......tebak siapa yg udah pulanggggg....ayo bangunnnnn..bangunnnnnnnn.......maiiinnnnn....maiiiiinnnnnnnnnn," kata Ringgo Agus Rahman dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Kamis (8/12/2016).

Dari foto yang diunggahnya, terlihat bagaimana tatapan suami Sabai Morscheck ini berbinar-binar melihat Bjorka yang sedang terlelap. Gestur Ringgo menunjukkan ia sedang membangunkan si kecil dengan penuh hati-hati.

Tak lama kemudian, Bjorka pun bangun. Alih-alih menyambut kedatangan ayahnya dengan senyum sumeringah, reaksi Bjorka justru tidak disangka-sangka.

"lah???? knapa kmu??? oi..oi..ini bapaknya lho...lho?? kok ga kenal?? demi tuhan ini bapakmu naaaaaakkkkk....aaahhh bojo buntelan daging kecil ini kok ga kenal aku???? ga dicuci otak kan dia sama kmu bojo???," ungkapnya.

[Foto: Instagram Ringgo]

Ya, seperti yang bisa dilihat, ekspresi Bjorka terlihat penuh rasa bingung, dan terkejut saat menatap wajah pria berusia 34 tahun itu. Unggahan ini lantas memicu netizen untuk berkomentar.

"Di tinggal kelamaan ama bapake jd amnesia deh si ganteng 😂amnesia khusus bapake," ucap @mamazkha_kids_stuff. "Kelamaan pergi itu mas @ringgoagus, jadi ga kenal... Kan masih kecil," tutur @dyah_widhie menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini