Sukses

Angelina Jolie Ingin Kasus Perceraiannya Diumbar ke Publik?

Bertentangan dengan keinginan Angelina Jolie, Brad Pitt berupaya keras agar perceraian dilakukan secara tertutup.

Liputan6.com, Los Angeles - Drama perceraian antara Angelina Jolie dan Brad Pitt masih terus berlanjut. Setelah pihak Jolie berhasil mengupayakan kekuatan hukum atas perjanjian sementara soal perwalian anak dengan suaminya, kini giliran Brad Pitt yang bergerak.

Aktor film Interview with the Vampire ini meminta pada hakim agar sidang kasus perceraiannya bisa berjalan secara tertutup.

Brad Pitt dan Angeline Jolie (www.ibtimes.com)

Dilansir dari E! News, Brad Pitt menginginkan hal ini agar informasi mengenai keenam anaknya yang masih berada di bawah umur bisa disimpan secara privat. Sayang, permohonan Brad Pitt untuk membuat kasus ini tertutup ternyata ditolak oleh pengadilan karena dianggap bukan perkara darurat.

Meski demikian, pengacara Brad Pitt, Lance Spiegel, menyebut bahwa kliennya belum tentu kalah. Pasalnya, dalam keputusan ini tidak ada penolakan dari pengadilan untuk menutup dokumen-dokumen soal kasus ini. Dalam sidang lanjutan yang akan digelar Januari mendatang, Pitt disebut masih memiliki peluang untuk membuat kasus ini berjalan secara tertutup.

Di lain pihak, pengacara Angelina Jolie, Laura Wasser, menyebutkan bahwa penolakan dari pengadilan tersebut adalah kemenangan bagi pihaknya. Hal ini lantas diartikan sebagai sinyal bahwa Angelina Jolie ingin kasus ini terus berada dalam sorotan publik. Hal ini diperkuat oleh pernyataan beberapa sumber.

Seorang sumber, misalnya, menyebut bahwa pihak Jolie-lah yang memilih untuk membuka dokumen soal perwalian anak yang seharusnya rahasia. Sumber lain yang dekat dengan Brad Pitt menyebutkan pada People.com bahwa sejak awal Angelina memang memperlihatkan kecenderungan untuk mengumbar kasus ini.

Angelina Jolie mengajukan tuntutan cerai terhadap suaminya, Brad Pitt. (Sumber: Buzzfeed)

"Angelina terus membuat pernyataan terbuka dan memasukkan dokumen ke pengadilan. Sementara Brad Pitt hanya berkata—dan ini disetujui oleh terapis—bahwa ia menginginkan yang terbaik untuk anak-anak dan keluarganya, termasuk Angelina. Ia juga ingin membuat kasus ini tertutup," tutur sumber tersebut.

Sumber tersebut juga tak habis pikir dengan pilihan Angelina Jolie untuk terus mengumbar kasus ini. "Tak masuk akal, mengapa ada orang yang menentang ini dijadikan ranah privat. Apa alasannya hingga harus dibuka ke publik? Mengapa dalam situasi sulit ini, kamu justru ingin detail-detail soal kasus ini disiarkan ke penjuru dunia?" kata sumber tersebut menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini