Sukses

Ungkapan Isi Hati Aurel yang Bikin Ashanty Terharu

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika kedekatan Ashanty dengan Aurel Hermansyah terjalin begitu erat layaknya anak dan ibu kandung sendiri. Kecintaan Aurel terhadap ibu sambungnya ini ia ekspresikan lewat sebuah unggahan listening dalam media sosial, Path.

Aurel mengunggah listening lagu berjudul "Blended Family" yang dipopulerkan oleh Alicia Keys. Dalam keterangannya, perempuan yang kini juga berprofesi sebagai DJ itu melampirkan sepenggal lirik lagunya.

"I Believe love could bring us closer than blood," tulis Aurel, Kamis (8/12/2016). Jika dialihbahasakan menjadi, "aku percaya cinta bisa membuat kita lebih dekat dari darah."

 Aurel Hermansyah [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Satu kalimat ini agaknya sangat menyentuh relung hati Ashanty. Ia kemudian meninggalkan komentar, "ya ampun kak sweet bgt sii nak, love u so much my darling." Momen keakraban ibu dan anak di akun Path ini juga dibawa oleh Ashanty ke akun Instagram pribadinya.

Hal ini wujud dari betapa bersyukur dan senangnya ia memiliki anak semanis dan sebaik Aurel. Ungkapan yang ditulis Aurel bahkan bisa jadi obat penghilang rasa penat Ashanty setelah melakukan berbagai aktivitas.

"dikirimin gini sm anak perempuanku yg lg dijakarta itu bahagia banget😀 rasanya capek begadang dll ilang seketika hehe aku percaya cinta itu bisa datang pd siapa pun," kata Ashanty dalam Akun Instagramnya, Kamis (8/12/2016).

"tinggal bagaimana kita memperlakukan dan mencintai seseorang dgn tulus, pasti akan berbalik yg sama😘 krn cinta itu getaran yg tdk bisa dibuat2 atau pun direkayasa😍 beruntung lah kaka sm jiel punya 4 orang tua, keluarga yg besar, yg pasti sangat2 mencintai kalian😍 luv u so much mydarling @aurelie.hermansyah," tambahnya dalam unggahan yang sama.

 [Foto: Instagram Ashanty]

Mendapati kebersamaan ibu dan anak ini, netizen pun tak bisa membendung rasa haru. "@ashanty_ash . Bundaaa saya jadi pengen nangis bacaanyaa. Sukaa. Hangat. Love," tutur @elvita_syahbaniati.

"Alhamdulillah nikmat dari-Nya yg luar biasa ya Bunda ......@ashanty_ash, smoga smua klg tetap rukun dg ikatan cinta dari yg Maha SgLnya Allah SWT," kata @prila_sagulawa menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini