Sukses

Dandan Ala Ariana Grande, Nikita Willy Punya Pacar Baru?

Putusnya Nikita Willy dengan pria asal Bali, Tutde Sumerta, membuatnya banyak dikabarkan dekat dengan laki-laki lain.

Liputan6.com, Jakarta Putusnya Nikita Willy dengan pria asal Bali, Tutde Sumerta membuatnya banyak dikabarkan dekat dengan laki-laki lain. Ia pun digosipkan tengah menjalin hubungan dengan anak bos taksi, yang juga mantan Pevita Pearce.

Baru-baru ini, Nikita Willy justru memperlihatkan kebersamaannya dengan seorang pria yang berprofesi sebagai seorang disc jockey (DJ), R. Bagus Ananto. Keduanya tampak serasi dengan pakaian serba putih.

Nikita Willy (Instagram)

Kedekatan ini pun diunggah Nikita Willy ke akun Instagramnya, Rabu (7/12/2016). Tampak Nikita Willy menatap mesra sang pria. Sementara, pemilik akun @rbananto ini tersenyum dengan mata ke arah kamera.

Keduanya duduk berdekatan, bahkan saling menempel pada sebuah bangku panjang. Tak ada keterangan apa pun yang diberikan Nikita Willy pada foto yang disukai lebih dari 18 ribu pengikutnya.

Ini pacar baru Nikita Willy? (Foto:Instagram)

Para netizen pun mengeluarkan komentarnya, tapi lucunya bukan tentang pasangan ini melainkan penampilan Nikita Willy yang berambut panjang dan dikuncir.

"Klo pose gini kya ariana grande," tulis pemilik akun @nannatebs24. Sementara akun @mitaarw menulis, "Mirip ariana grande."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.