Sukses

Pertama Kali dalam Sejarah, Blink 182 Dapat Nominasi Grammy

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis sekaligus gitaris Blink 182, Tom DeLonge mungkin tak akan pernah menyangka kalau bandnya bakal meraih sukses gila-gilaan tanpa dirinya.

Tak tanggung-tanggung, selain sempat menduduki peringkat pertama di Billboard, band yang kini digawangi oleh Matt Skiba (vokal, gitar), Mark Hoppus (vokal, bass), dan Travis Barker itu juga dianugerahi nominasi grammy. Terlibatnya Blink 182 dalam penghargaan musik raksasa ini merupakan yang pertama sejak berdiri pada 1992 silam.

Mark Hoppus dan Tom DeLonge (Source: www.visionaryartistrymag.com)

Di luar itu, Blink 182 juga sedang menyiapkan kejutan bagi para penggemarnya di seluruh dunia terkait album terbarunya, California. 

Rencananya, di tengah padatnya jadwal tur mereka, trio punk asal San Diego, California, ini berencana untuk kembali masuk studio dan merekam sejumlah lagu baru untuk melengkapi album ketujuh mereka. Peluncuran album ini disinyalir bakal menjadi salah satu persembahan teranyar mereka sebelum melaksanakan tur Inggris pada musim panas nanti.

"Itu betul... dalam beberapa minggu ini kami akan kembali ke studio dan mengerjakan versi deluxe dari album California. Ada beberapa single anyar yang kami tampilkan di album ini," ucap Travis Barker.

Blink 182

Seperti diketahui, Album California sendiri dirilis pertama kali pada 1 Juli 2016 lalu. Album yang diproduseri oleh John Fieldman ini masuk nominasi Grammy untuk kategori Best Rock Album bersama dengan Cage the Elephant, Gojira, Panic! At the Disco, serta Weezer.

Artikel Selanjutnya
Menang Teen Choice Award, BTS Tambah Member?
Artikel Selanjutnya
Baru Manggung di Indonesia, Siapa Dua Lipa?