Sukses

Adik Desak Mario Teguh Perjelas Status Kiswinar dan Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar belum berujung meski hasil tes DNA menyatakan bahwa Kiswinar adalah benar anak kandung motivator kondang itu. Jauh sebelum tes DNA ini dilakukan, adik Mario Teguh, Permata Kumara Teguh, memang telah lebih dulu membenarkan bahwa Kiswinar punya hubungan darah dengan Mario.

Mario Teguh dan Permata Kumara Teguh (Bintang Pictures)

Karenanya, saat hasil tes DNA identik sama, Permata sudah tidak heran lagi. Ia pun bersyukur karena kebenaran akhirnya telah terungkap ke muka publik.

"Komentar saya Alhamdulillah karena hasil tes DNA dinantikan banyak orang juga. Memang tujuan kami kan seperti ada tes DNA dan hasilnya positif. Saya dari awal menyatakan bahwa Ario itu anak kandung dari Mas Mario Teguh," kata Permata Kumara Teguh saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (8/12/2016).

Sebagai orang yang berpihak di sisi Ario Kiswinar, Permata ingin sang kakak bisa berlaku bijak dengan menerima segala fakta yang telah ada. Ia berharap, Mario bisa memperjelas status Kiswinar sebagai anak kandungnya, serta menyampaikan permohonan maaf.

"Harapannya sih kakak saya, Mario Teguh bisa berbesar hati ya memperjelas status Ario, mau secara ikhlas, legowo, mengakui benar-benar bahwa Ario itu anaknya," tutur Permata.

Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani Soenarto saat akan memasuki SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Kiswinar dan Ariyani membuat laporan terkait pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Yang kedua, ada permintaan maaf dari kakak saya ke Kiswinar dan ibunya Kiswinar. Karena dari awal-awal kan dia mengeluarkan statement yang menyatakan bahwa Mas Ario itu bukan anaknya. Harapannya bisa lah Pak Mario meminta maaf secara legowo ke pihak mas Kiswinar dengan ibunya," ucapnya menyambung pernyataan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini