Sukses

Netizen Meleleh Lihat Foto Mesra Andien

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, Andien akan melahirkan anak pertamanya dari pernikahan bersama Ippe. Melalui sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, penyanyi jazz ini mengungkapkan kebahagiaan karena perhatian yang diberikan suaminya selama delapan bulan mengandung.

"A supportive guy who help me a lot during the pregnancy. Now, 8 months means nesting time.. ❤️ @andienippestory," tulis Andien sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Andien (Instagram)

Kebersamaan Andien dan suami sama sekali tak berkurang sejak keduanya menikah. Dalam setiap kesempatan, pasangan beda profesi tersebut selalu memperlihatkan kemesraan sebagai pasangan suami istri. Apalagi, keduanya juga kerap menunjukkan kekompakan dan kebersamaan melalui media sosial.

Kembali ke foto yang diunggah Andien, keakraban dan kemesraan pasangan yang sudah setahun membina rumah tangga terpancar dengan jelas dan sukses membuat netizen meleleh.

Andien (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Duh ini swit anet potonyahhhh @taufik_bn," tulis pengguna Instagram dengan akun @bbellani21.

"Suka banget ngeliat Mbak Andien lagi hamil tapi tetap segar&fit. Tetap beraktivitas&berkarya juga. Semoga sehat selalu ya ❤️," tulis akun @rantiikaaa.

"@haturdekurnia ntr poto bgini yak hihi ingetin bawa gopro," akun @anggunkhitriana, mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini