Sukses

Gara-Gara Pose Ini, Agnez Mo Disamakan dengan Penyanyi Dangdut

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo adalah salah satu penyanyi yang senang mengeksplorasi penampilannya, baik itu dalam segi busana maupun tatanan rambut. Baru-baru ini, pelantun lagu "Matahariku" itu menunjukkan kepada publik gaya rambutnya yang baru.

"Call me Simone 😎 #AGNEZMO," tulis Agnezmo dalam akun Instagramnya, Kamis (8/12/2016). Tak seperti biasa yang tampil dengan rambut asli berpotongan variatif, dalam foto tersebut, Agnez Mo mengenakan rambut palsu alias wig.

 [Foto: Instagram Agnez]

Warna yang dipilihnya pun terbilang nyentrik. Wig dengan potongan bob ini berwarna orange. Warna tersebut meninggalkan kesan segar di wajah penyanyi kelahiran 1 July 1986 itu. Untuk memberi kesan colorfull, ia juga mengenakan bulu mata palsu berwarna biru.

Sementara make up-nya sendiri tampak begitu natural. Penampilannya ini turut menuai pujian. Sebagian netizen melihat Agnez Mo selalu tampak cantik dan cocok dengan gaya rambut apapun.

Tapi siapa sangka, lewat foto ini, sejumlah netizen lainnya justru menganggap Agnez begitu mirip dengan penyanyi dangdut, Jenita Janet. Ya, pelantun lagu "Direject" itu dikenal sering tampil di layar kaca dengan wig bob berwarna-warni, Jenita Janet.

 

"@agnezmo mirip Jenita janet," ucap pemilik akun @riswanme_. "@agnezmo jadi kaya jenita janet.. Tp saya ttp suka," tutur @masngari. "Kirain Jenita Janet hehehee," @indriawantonny menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini