Sukses

Disebut Nikah Siri, Begini Reaksi Angel Karamoy

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy angkat bicara menyoal kabar dirinya sudah menikah lagi dengan seorang pria. Kabar itu mencuat sejak Angel Karamoy resmi menyandang status janda Steven Rumangkang.

Bintang sinetron Surga Yang Ke 2 mengatakan jika kabar tersebut hanya sebatas rumor. Ia juga kebingungan dengan penyebar gosip sudah kembali menikah dan melakukan pernikahan siri dengan seorang pria.

Angel Karamoy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia (Angel) bilang 'Kenapa sih semua tindakan gue salah?' soalnya inframe sama ini digosipin, terserah saja deh mau gimana," kata Daniel Karamoy, kakak Angel Karamoy, saat dihubungi via telepon, Kamis (8/12/2016).

Daniel Karamoy juga membahas soal video singkat yang beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan sosok Angel Karamoy yang disebut-sebut sedang berlibur bersama dengan keluarga suaminya yang baru.

"Terserah mereka mau ngomong apa, yang jelas kami sedang syuting di Marbella, Anyer hingga Sabtu," kata Daniel Karamoy menirukan ucapan Angel Karamoy.

Selain kabar pernikahan, Angel Karamoy juga diterpa rumor yang menyebutkan dirinya berpindah keyakinan agar bisa menikah dengan pria yang mempersuntingnya. Namun, Daniel Karamoy mengaku tak tahu menahu soal itu.

"Duh, aku no comment (pindah agama). Terserah mereka semua mau ngomong apa," Daniel Karamoy menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy