Sukses

Jadi Suami Siaga, Fedi Nuril Tolak Tawaran Kerja

Fedi Nuril lebih memilih menjaga istrinya ketimbang menerima tawaran kerja.

Liputan6.com, Jakarta Aktor utama film Ayat-Ayat Cinta, Fedi Nuril tengah harap-harap cemas menunggu kelahiran putra pertamanya. Pasalnya, usia kandungan sang istri telah memasuki minggu ke-38.

Tak mau melewati masa-masa tegang jelang persalinan, Fedi Nuril rela menolak pekerjaan dalam waktu dekat ini. Bahkan ia telah melakukan kesepakatan terlebih dahulu.

"A very late honeymoon lunch" begitulah tulis aktor berusia 33 tahun itu dalam keterangan fotonya.  (Instagram/ @fedinuril)

"Selama jelang kelahiran memang sudah ada deal-deal buat syuting di luar kota nggak dulu. Takutnya kan tiba-tiba ada tanda-tanda (istri mau melahirkan) kan susah ya," ujar Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Terlalu banyak menolak pekerjaan, apakah lawan main Raline Shah dalam film Surga yang Tak Dirindukan itu tidak takut mendapat tudingan menolak rezeki?

Fedi Nuril (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Menanggapi pertanyaan tersebut, Fedi Nuril tersenyum. Ia pun lebih memilih menjadi suami siaga dibanding harus rela meninggalkan sang istri untuk bekerja.

"Oh enggak (takut dituding menolak rezeki). Menurut saya jadi suami siaga itu lebih penting. Rezeki nggak akan ke mana kok," Fedi Nuril mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini