Sukses

Rutin Menabung Mulai dari Rp 100 Ribu, Bisa Dapat Rumah Mewah!

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah mewah pasti menjadi impian semua orang, tak terkecuali Anda. Untuk mewujudkannya, menabung menjadi salah satu cara yang harus Anda tempuh. Namun, bisakah Anda mendapatkan rumah mewah hanya dengan menabung secara rutin Rp 100 ribu?

Jawabannya, tentu saja bisa dengan mengikuti Program Serba Untung BTN. Program yang lebih dikenal dengan Serbu BTN ini akan memberikan kesempatan kepada Anda untuk mewujudkan impian Anda.

Program ini merupakan program undian Tabungan Bank BTN yang diundi atas poin yang dikumpulkan Nasabah sejak tanggal 1 September 2016 sampai 31 Agustus 2017. Program ini hanya berlaku untuk untuk nasabah perorangan yang memiliki rekening Tabungan BTN Batara.

Untuk mendapatkan poin, Anda bisa melakukan transaksi pembukaan Tabungan BTN Batara, penambahan saldo, aktivasi ATM dan e-Channel, aktivasi fasilitas AGF (Auto Grab Fund) untuk semua jenis pembayaran, dan melakukan transaksi baik melalui outlet BTN, ATM, e-Channel,belanja online dan lain sebagainya.

Jika Anda belum memiliki tabungan BTN Batara, Anda bisa langsung segera memilikinya. Hanya dengan minimum setoran awal sebesar Rp 200 ribu, Anda bisa langsung menjadi nasabah dan ikut Program Serba Untung BTN.

Selain itu, jika Anda menjadi nasabah BTN Batara, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti penyetoran yang dapat dilakukan di outlet Bank BTN dan Kantor Pos Online yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Lalu, Kartu debit BTN juga bisa Anda gunakan dengan mudah. Cukup dengan mencari ATM berlogo Bank BTN, ATM Bersama, Link, VISA, Prisma, Plus, NEPS dan ALTO. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa berbelanja dan melakukan pembayaran lainnya di merchant-merchant berlogo VISA di seluruh dunia.

Apalagi, sekarang Layanan ATM, Internet Banking dan Mobile Banking juga bisa digunakan untuk pembelian dan pembayaran tagihan KPR, listrik, pulsa, TV berlangganan, kartu kredit, tiket penerbangan, kereta api, biaya pendidikan, zakat dan infaq serta fasilitas setoran menggunakan cash deposit machine (mesin setor tunai) Bank BTN.

Jadi, tunggu apalagi, langsung saja jadi nasabah Bank BTN dengan membuka Tabungan BTN Batara dan ikuti Program Serbu BTN. Siapa tahu, Anda yang beruntung untuk mendapatkan rumah mewah ataupun hadiah lainnya!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini