Sukses

Di Jabal Rahmah, Denny Cagur Makin Romantis dengan Istri

Doa Denny dan Istri

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur dapat kesempatan menjalani ibadah umrah bersama dengan sang istri tercinta, Santi Widihastuti, ke Tanah Suci Makkah. Di hari ke empat, mereka berdua mengunjungi salah satu tempat yang memiliki nilai sejarah di sana. Salah satunya Jabal Rahmah.

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti. (Instagram)

Jabal Rahmah adalah sebuah gunung di mana manusia pertama di bumi, yakni Adam, bertemu dengan pasangannya, Hawa, setelah bertahun-tahun lamanya terpisah akibat diusir dari surga.

Denny dan istri pun mengabadikan kebersamaan mereka di Jabal Rahmah. Dalam keterangan fotonya, mereka memanjatkan doa agar cinta mereka berdua abadi seperti Adam dan Hawa.

"Ini tempat pertemuan Adam & Hawa. Semoga kitapun selalu bersama, Aamiin..!," tulis Denny Cagur di laman Instagramnya, (8/12/2016). Denny dan Santi sama-sama mengenakan baju muslim serta memakai kacamata hitam, untuk menghalau teriknya matahari.

[Foto: Instagram Denny Cagur]

Netizen pun ikut mengamini serta mendoakan keutuhan cinta mereka. "Amin ya robb kang @dennycagur dan teteh @shantydenny langgeng sampai maut memisahkan. #papuabarat," ucap @rheakillian29.

"Aamiin...ya Allah smoga mnjadi kluarga yang samawa y kang denny&teh santy😍😍😍," ungkap @santisuryani_. "Semoga menjadi umroh yg mabruroh...doain sy yg baik2 ya disana bang," kata @irfan_rifai_sh menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini