Sukses

Istri Tommy Kurniawan Lepas Hijab, Ini Reaksi Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab berhati-hati dalam mengomentari hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Nadira baru-baru ini menghebohkan publik dengan kemunculan foto dirinya tanpa mengenakan hijab di media sosial. Padahal, sebelumnya ia selalu menampilkan busana tertutup, lengkap dengan hijab di kepalanya.

Berbagai tanggapan pun mengalir deras dari publik melalui kolom komentar Instagram pribadi Tania. Beberapa orang menghubung-hubungkan keputusan itu dengan isu keretakan rumah tangga Tania dan sang suami.

[Foto: Instagram Tania/ tanianadiraa]

Rekan kerja Tommy Kurniawan, Zee Zee Shahab pun turut memberi komentar. "Masyallah, kalau itu urusan hati, hidayah dan urusan pribadi dengan Allah," ujar Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Istri dari pembaca berita Prabu Revolusi itu mengaku tak ingin berkomentar banyak soal keputusan pribadi Tania. "Jadi, saya tidak mau berkomentar banyak, doakan yang terbaik," tutur ibu satu anak itu.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Zee Zee Shahab pun mengaku tak tahu menahu perihal prahara rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania yang mungkin menjadi penyebab Tania menanggalkan hijabnya tersebut. Ia hanya bersedia mengirimkan doa terbaik untuk kerabatnya itu.

"Enggak tahu sih, karena kita sebatas teman bekerja, hanya partner di televisi saja. Ada hal-hal yang tidak bisa dicampuri, apa lagi soal rumah tangga. Apapun yang terjadi, saya doakan yang terbaik buat dua-duanya," Zee Zee Shahab mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini