Sukses

Hamil Besar, Ini Kebiasaan Putri Titian di Ranjang

Liputan6.com, Jakarta Putri Titian telah resmi dipersunting oleh sang kekasih, Junior Liem, pada Mei 2016. Setelah menikah, Tian--sapaan akrabnya--dan Junior kemudian berbulan madu ke Negeri Sakura, Jepang. Dan belum lama ini, aktris berperawakan mungil itu memberi kabar bahagia.

Ia telah mengandung buah cintanya yang pertama dengan sang suami. Kehamilannya pun sudah tampak cukup besar, meski belum dapat diketahui secara pasti berapa usia jabang bayi yang saat ini tengah dikandungnya.

Putri Titian umumkan kehamilan pertamanya.

Sama seperti beberapa ibu hamil lainnya, Putri Titian juga mengalami beberapa kebiasaan selama mengandung. Salah satunya, ia jadi lebih suka bermalas-malasan. Seperti yang ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya.

"This baby wants me to sleep all day long huff (Bayi ini ingin aku tidur sepanjang hari) #Preggoproblems #Expecting #Babyisontheway #JunandTianPlus1," tulis Putri Titian pada Kamis (8/12/2016).

Dalam keterangannya, bintang sinetron Putri yang Ditukar itu menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya baru bangun tidur. Dengan kaus kuning yang dikenakan agaknya membuat citra lugu Putri Titian tidak memudar sama sekali, meski kini ia sudah menjadi calon ibu.

[Foto: Instagram Putri Titian]

Netizen pun turut mendoakan kesehatan Putri Titian juga si jabang bayi. "Semangat kaka cantik @putrititian💞 semoga ddenya semakin dan selalu membawa berkah ya kaaaa," tutur pemilik akun @lythanina. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.