Sukses

Cantik-Cantik, Sophia Latjuba Ternyata Tak Peduli Soal Ini

Sophia Latjuba mengaku bukanlah seorang pecinta fashion.

Liputan6.com, Jakarta - Siapapun pasti terpana dengan pesona Sophia Latjuba. Melihat parasnya, banyak yang tak percaya jika Sophia kini sudah berusia 46 tahun. Salah seorang anaknya bahkan sudah beranjak dewasa.

Ketika banyak selebritas lain begitu peduli soal penampilan, lain halnya dengan Sophia Latjuba. Kekasih Ariel NOAH itu mengaku bukanlah seorang pecinta fashion.

 Sophia Latjuba (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia bahkan merasa bahwa selera fashion-nya jauh dari kata 'feminin'. Terbukti, dalam kesehariannya, Sophia Latjuba lebih sering mengenakan pakaian yang cenderung santai dan tidak mencolok.

 

"Aku jelas-jelas bukan seorang fashionista dan nggak peduli fashion dan style terkini," ceritanya di Instagram, Kamis (8/12/2016).

Umumnya, selebritas wanita sekelas dirinya akan berlomba-lomba untuk tampil paling menarik dengan mengenakan berbagai aksesoris mahal. Namun hal itu tidak berlaku bagi Sophia Latjuba.

 Sophia Latjuba [foto: instagram]

Daripada mengenakan barang-barang mewah, Sophia lebih memilih untuk memakai sepatu kets kemana pun ia pergi.
Lihat saja dari foto yang diunggahnya kali ini.

Wanita berdarah Jerman itu terlihat mengenakan kaus putih yang dilapis blazer abu-abu, celana jeans dan sepasang sepatu kets. Tidak ada aksesoris yang melekat di tubuhnya kecuali sebuah tato di pergelangan tangannya.

"Selama nyaman dipakai dan warnanya nggak mencolok, I'm good to go. Tidak ada cincin berlian. Tidak ada jam tangan mahal. Tidak ada tumpukan sepatu atau bahkan tas mahal. Oh, tapi sepatu converse ini adalah keharusan," ungkapnya.

 Sophia Latjuba [foto: instagram]

Kesederhanaan yang ditunjukkan Sophia Latjuba ini pun menuai pujian para netizen. "lbh suka dg gaya casualnya mbak..lbh keren," puji @kinantilarasati43.

"Aku slalu sukaa style nya mba @sophia_latjuba88 santai tp berkelas," ujar @theresiawuri.

"Simple...cantik itu simple..kecuali cantik dibuat" mau pake apa aja ya keliatan ga cantik," @dyenip1 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini