Sukses

EXO dan Big Bang Adu Kuat Bulan Ini, Siapa yang Menang?

Album EXO atau Big Bang yang paling banyak merebut hati masyarakat?

Liputan6.com, Seoul - Big Bang akan kembali menunjukkan taringnya lewat "MADE THE FULL ALBUM" yang akan rilis pada 12 Desember ini. Salah satu single yang akan diluncurkan dari album tersebut adalah "FXXK It". Lagu ini diciptakan sendiri oleh sang pentolan, G Dragon. Teaser foto untuk "FXXK It" pun terlah diperkenalkan.

Bukan hanya Big Bang, junior mereka yakni EXO juga dikabarkan akan segera merilis album spesial musim dingin. Album spesial tersebut memang menjadi rutinitas EXO yang di luncurkan hampir tiap akhir tahunnya.

[Foto: Teaser Big Bang FXXK It]

Salah seorang perwakilan manajemen mereka, SM Entertainment menuturkan, para anggota EXO juga telah merampungkan syuting video klip album terbaru.

"Saat ini EXO tengah mempersiapkan album spesial musim dingin dengan target rilis di bulan Desember. Mereka baru-baru ini telah menyelesaikan syuting untuk video klip," katanya belum lama ini.

Dengan begitu, maka bulan ini akan menjadi bulan yang mendebarkan, karena dua boyband besar Korea Selatan akan head to head memperebutkan posisi pertama di jajaran tangga lagu. Sejumlah netizen pun mulai adu prediksi, tentang siapa yang akan merajai chart, Big Bang ataukah EXO.

EXO

"Sudah pasti Big Bang," kata salah satu netizen yag di-up votes sebanyak 2.110 kali.

"Aku tidak terlalu paham dengan jumlah penonton di YouTube dan penjualan album fisik. Tapi untuk penjualan album secara digita, sudah pasti Big Bang akan menang," sambung netizen lainnya dengan perolehan up votes sebanyak 1.621 kali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.