Sukses

Emilia Contessa Ingin Anaknya Menikah Lagi, Ini Kata Denada

Liputan6.com, Jakarta - Emilia Contessa ingin putrinya, Denada, tak berlama-lama menyandang status janda, setelah bercerai dari Jerry Arum pada 27 Oktober 2015. Penyanyi lawas itu berharap, anaknya segera menikah lagi dan memiliki keturunan dengan suami barunya kelak.

Mengetahui hal tersebut, Denada hanya tersenyum. Saat ini, ia masih belum memikirkan untuk kembali merajut mahligai rumah tangga.

Emilia Cotessa (Liputan6.com)

"Kalau sekarang enggak mikirin pernikahan dulu," ujar Denada, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/12/2016).

Saat ini, prioritas utamanya pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan adalah anak semata wayangnya, Shakira Aurum. Selain itu, wanita yang digosipkan dengan Ihsan Tarore ini juga tengah fokus dengan kariernya.

"Sekarang saya sebagai orangtua tunggal. Sudah saatnya yang jadi prioritas anak saya, keluarga dan pekerjaan," jelas Denada.

Hubungan Denada dan Ihsan Tarore terlihat makin lengket. Hal itu bisa dilihat saat keduanya berada di Mamuju, Sulawesi Barat. Beberapa foto menunjukkan bahwa keduanya makin intim. (Instagram/denadaindonesia)

Kalau pun ada pria yang ingin menikahinya, ada persyaratan tertentu yang dipasang pelantun Kujelang Hari tersebut. 

"Harus sayang sama anak aku juga, menerima dengan sadar dan aware banget kalau aku sudah punya buntut (anak)," kata Denada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini