Sukses

Bisnis Kuliner, tapi Denada Tak Bisa Masak

Denada mengaku bisa masak jika memasak untuk putrinya, Shakira Aurum.

Liputan6.com, Jakarta - Denada saat ini mengepakkan sayapnya di dunia bisnis, dengan membuka rumah makan di Pulau Dewata Bali. Bisnis itu ia jalankan bersama dengan beberapa orang temannya.

Meski berbisnis kuliner, namun pelantun Jangan Ada Dusta di Antara Kita ini mengaku tak bisa masak.

Denada (Instagram)

"Aku enggak bisa masak, dari dulu masak air aja gosong," ujar Denada setengah bercanda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/12/2016).

Denada bisa memasak cuma untuk membuat masakan untuk putrinya, Shakira Aurum.  "Tapi aku aneh, ketika dihadapkan situasi harus masak tiba-tiba, bisa pintar masak. Karena dulu kalau ajak Shakira keluar kota, Aku bawa kompor listrik, bawa peralatan masak, aku masakin yang simpel-simpel. Aku bawa bahan makanan mentahnya di ice box," jelas Denada.

Denada dan Ihsan Tarore (Liputan6.com/Herman Zakahria)

Namun ketika tidak menghadapi hal seperti itu, Denada mengaku sulit untuk mengolah makanan. Wanita kelahiran 9 Desember 1978 ini memilih untuk memesan makanan yang sudah siap saji.

"Kalau enggak begitu ya enggak bisa masak. Mending pesan atau beli kemana gitu," kata Denada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini