Sukses

Song Joong Ki jadi Cameo di The Sound of Your Heart

Song Joong-ki akan berperan sebagai pengarang webtoon sukses.

Liputan6.com, Seoul Aktor Song Joong-ki akan tampil sebagai cameo sebagai kartunis dalam sitkom "The Sound of Your Heart" yang tayang di KBS TV.

Bintang dari serial terkenal "Descendants of the Sun" itu akan berperan sebagai pengarang webtoon sukses dan teman dari protagonis Jo Seok (Lee Kwang-soo).

Pernah dikabarkan terlibat cinta lokasi, namun keduanya pun membantah ketidak benaran berita ini.  (Instagram/Songjoongkionly)

Dia akan tampil pada episode pertama dan terahir.

"Song akan berperan sebagai pria tampan sempurna dan berhati hangat," kata produser dalam siaran pers seperti dilansir Yonhap, Kamis (8/12/2016).

"Kami ingin penonton mengingat adengan di mana dia muncul, jadi kami meminta teman dekatnya Lee Kwang-soo untuk membantu kami mengajaknya ikut."

"The Sound of Your Heart" adalah drama komedi tentang kartunis ambisius Jo bersama teman dan keluarganya yang nyentrik.

Song Joong Ki (imagazine)

"The Sound of Your Heart" diadaptasi dari serial web di portal Naver dan sudah dilihat 26 juta kali sejak premier bulan lalu.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Video Terkini