Sukses

Indro Warkop Ingin Tembak Pandji Pragiwaksono

Indro Warkop memuji Pandji Pragiwaksono sebagai sosok yang mulia.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi komedian senior, Indro Warkop ternyata punya idola sendiri untuk sosok di dunia komedi Indonesia saat ini, yakni Pandji Pragiwaksono.

Tetapi bukan hanya sepak terjang Pandji di dunia hiburan yang dikagumi oleh Indro Warkop, melainkan aktivitasnya di bidang sosial dan kemanusiaan.

Pandji Pragiwaksono

Pandji dikenal menjadi salah satu pendiri Yayasan Pita Kuning, sebuah yayasan yang fokus bergerak pada anak-anak penderita kanker. Yayasan Pita Kuning menjadi wadah untuk membantu secara teknis maupun moril para anak penderita kanker serta keluarganya.

Indro pun mengungkapkan kekagumannya kepada Pandji Pragiwaksono. "Ini anak muda hebat banget prestasinya. Yang lebih gilanya lagi dia punya Yayasan Pita Kuning. Mulia banget lah," ungkap Indro Warkop saat ditemui awak media pada acara Yayasan Pita Kuning di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016).

"Kalau bisa minta ditembak ajalah menurut saya. Supaya begitu mati ia masuk surga haha. Saking kerennya," imbuh Indro Warkop berkelakar.

Pandji Pragiwaksono

Akhirnya Indro Warkop memutuskan untuk bergabung di Yayasan Pita Kuning. Ia diminta Pandji untuk menjadi pengawas yayasan tersebut.

"Saya berpikir ini semua niat baik, kalau niatnya baik kan kerja (jadi pengawas) jadi enteng," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.