Sukses

Ngamuk di Jalan, Model Seksi Novi Amelia Ditahan Dinas Sosial

Liputan6.com, Jakarta Model majalah pria dewasa, Novi Amelia, kembali ditangkap oleh pihak berwajib lantaran melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat. Ia diamankan oleh aparat Polsek Metro Tebet di Jalan Tebet Dalam I, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016) sore.

Menurut keterangan Kepala Polsek Metro Tebet, Komisaris Nurdin Arrahman, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, Novi tampak berteriak-teriak, sesaat setelah turun dari sebuah taksi.

Novi Amelia saat diamankan. (Istimewa)

Masyarakat sekitar yang menyaksikan tingkah aneh Novi pun sudah berusaha menenangkannya. Namun, upaya tersebut tak berhasil dan model asal Medan itu pun terus-menerus berteriak seperti sedang mengamuk.

Masyarakat yang tak mampu mengatasi sikap Novi Amelia pun memutuskan untuk melaporkannya ke polisi. Petugas kemudian datang dan langsung membawanya ke Polsek Metro Tebet.

"Saudari Novi Amelia berteriak-teriak hingga mengganggu warga sekitar. Tidak jelas apa penyebab dia teriak, kayak orang stres begitu," ujar Nurdin, seorang petugas.

Novi Amelia telah dipindahkan dari kantor Polsek Metro Tebet ke Panti Dinas Sosial DKI Jakarta di Kedoya, Jakarta Barat, sekitar pukul 20.00 WIB tadi. "Sudah dijemput tadi sama petugas P3S (Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Dinas Sosial DKI)," tutur Nurdin menambahkan.

Novi Amelia (Liputan6.com)

Kejadian ini bukan kali pertama dilakukan Novi Amelia. Sebelumnya, pada 11 Oktober 2011, Novi Amelia dalam keadaan mabuk mengendarai mobil hingga menabrak tujuh pejalan kaki di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Tidak itu saja, Novi juga diketahui sempat mencoba untuk bunuh diri, minta diperkosa polisi dan nyaris telanjang di tempat umum. Pada 2014, Novi Amelia juga sempat telantar berhari-hari di RSCM tanpa identitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini