Sukses

Begini Cara Ernest Prakasa Rayu Anak Jokowi Main di Filmnya

Ernest Prakasa bersyukur putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, bersedia tampil dalam filmnya, Cek Toko Sebelah.

Liputan6.com, Jakarta Kini komika Ernest Prakasa sedang disibukkan dengan film terbarunya, Cek Toko Sebelah, yang akan tayang pada 28 Desember mendatang. Film tersebut merupakan karya kedua komika tersebut sebagai sutradara.

Cek Toko Sebelah mengisahkan sebuah keluarga etnis Tionghoa dengan segala problematikanya. Ketika sang anak mengalami dilema memilih karier atau mengurus usaha keluarga.

Ernest Prakasa  (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Ernest juga telah menyiapkan kejutan di filmnya tersebut, yakni mendatangkan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, untuk menjadi cameo.

Ernest bersyukur Kaesang mau untuk tampil di filmnya, karena menurutnya putra kedua Jokowi tersebut cukup susah untuk diajak tampil di film. "Puji Tuhan akhirnya dia mau. Entah gara-gara baca skripnya mungkin," ungkap Ernest Prakasa kepada awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Pria 34 tahun itu pun mengaku hanya menghubungi Kaesang lewat DM (Direct Message) untuk meminta nomor Whatsapp. Ernest lalu berseloroh bahwa mendatangkan Kaesang membuatnya cukup merogoh kocek yang dalam.

"Budgetnya lumayan. Satu hari doang mahal. Kampr*t juga," kelakar Ernest.

Ernest Prakasa [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Sutradara Ngenest itu kemudian menuturkan bahwa Kaesang Pangarep merupakan orang yang sederhana dan rendah hati, tak jauh-jauh dari sosok ayahnya.

"Dia santai banget. Enggak kayak anak presiden. Kayak bapaknya ya, rendah hati banget," ucap Ernest Prakasa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini