Sukses

Umur 73, Mick Jagger Punya Anak Lagi

Mick Jagger baru dikaruniai anak kedelapan dari hasil hubungannya dengan seorang pebalet berumur 30 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Barangkali ini adalah falsafah hidup yang dipegang vokalis Rolling Stones, Mick Jagger.

Bayangkan saja, di masa pria sebayanya sedang asyik bermain dengan cucu, rocker gaek berusia 73 tahun ini malah dikaruniai anak lagi.

pagesix.com

Dilansir dari E! News, Jumat (9/12/2016), pacar Mick Jagger yang berusia 30 tahun, Melanie Hamrick, baru melahirkan seorang bayi laki-laki Kamis kemarin.

"Anak Melanie Hamrick dan Mick Jagger lahir hari ini di New York dan mereka sangat bahagia," tutur perwakilan penyanyi ini.

Mick Jagger disebut ikut menunggu proses persalinan Melanie Hamrick. "Ibu dan bayinya dalam keadaan sehat dan kami mohon agar media menghargai privasi mereka saat ini," tutur perwakilan Mick Jagger tersebut.

Nama bayi mereka sampai saat ini belum diungkapkan ke publik. Ini adalah anak kedelapan bagi Mick Jagger dan anak pertama bagi wanita yang berprofesi sebagai pebalet ini.

Gaya Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger (REUTERS/Rodrigo Garrido)

Sebelum si kecil ini dilahirkan, Mick Jagger telah memiliki empat anak perempuan dan tiga anak lelaki dari empat pasangannya di masa lalu. Ia juga memiliki lima cucu dan seorang cicit. Dengan kata lain, saat baru hadir ke dunia, anak bungsu Mick Jagger ini telah menjadi seorang kakek.

Luar biasa, Mick Jagger!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini