Sukses

Gigi Hadid Menjerit Lihat Mantan Kekasih Adiknya

Liputan6.com, Jakarta Semua orang hampir tak percaya dengan perbuatan Bella Hadid saat berjalan di atas panggung pada acara Victoria's Secret Fashion Show. Ia begitu tenang melintasi mantan kekasihnya yang juga hadir di sana.

Namun, berbeda dengan sang kakak, Gigi Hadid. Ia justru membuat kaget pengunjung pesta yang digelar usai fashion show tersebut. Gigi berteriak dan memberikan tatapan agresif yang menunjukkan kemarahan kepada mantan kekasih Bella Hadid itu.

Gigi Hadid dan Bella Hadid

Dikabarkan laman Hollywoodlife, Jumat (9/12/2016), tak terdengar apa yang mereka bicarakan, tetapi bahasa tubuh keduanya mengatakan semuanya. Gigi membungkuk ke depan wajah sang penyanyi sambil berteriak.

Tubuh Gigi Hadid pun kaku lantaran sangat marah. Sementara The Weeknd memperlihatkan wajah ngerinya dengan melebarkan mata dan ekspresi terkejut.

Bella Hadid dan The Weeknd putus. (AFP/Bintang.com)

Adegan itu pun diabadikan melalui foto, tapi tak terlihat Bella Hadid di sana. Hanya Gigi Hadid dan The Weeknd. Bella Hadid dan The Weeknd dikabarkan putus sebelum genap sebulan berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini