Sukses

Film Train to Busan Akan Dibuat Versi Hollywood

Liputan6.com, Seoul - Film garapan Yeon Sang Ho, Train to Busan, mendapat respons yang luar biasa di Korea Selatan. Sejak diluncurkan pada Juli lalu, film berdurasi 118 menit itu sudah mencetak angka 11,5 juta penonton. Demam Train to Busan bukan hanya melanda Korea Selatan saja tapi juga berbagai negara lainnya. 

Train to Busan (Nate)

Dengan respons yang baik dari para pencinta film di seluruh dunia, tak heran bila produser dari negara lain tertarik untuk membuat ulang Train to Busan. Salah satu studio film, Gaumont, telah resmi menandatangani kontrak untuk me-remake film bertema zombie apocalypse itu.

Pada 7 Desember, Kim Woo Taek selaku perwakilan dari rumah produksi film Train to Busan mengungkapkan, "Kami sangat senang karena salah satu studio film di Prancis, Gaumont terkenal sudah menangani banyak proyek besar berskala dunia," katanya seperti dilansir allkpop, Kamis (8/12/2016).

Ia melanjutkan, "Kami harap ini bisa jadi peluang berharga agar perfilman Korea Selatan bisa lebih dikenal dan diapresiasi oleh masyarakat secara global. Kami senang sekali dengan kesempatan berharga ini."

Film Train to Busan, film thriller ala mayat hidup pemakan manusia mulai menginvasi Korea Selatan.

Perwakilan dari Gaumont juga memberi pernyataannya. Mereka telah jatuh cinta dengan Train to Busan sejak film ini diputar dalam penayangan perdana dunia di Cannes Film Festival pada Mei lalu.

"Kami langsung suka saat menonton Train to Busan dalam acara tersebut. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat ulang film ini menjadi film yang lebih menarik dan menghibur untuk penonton Amerika," ujarnya. (Ufa)

Artikel Selanjutnya
Guru Besar Star Wars Bakal Dibuatkan Film Baru
Artikel Selanjutnya
Setelah Annabelle Creation, 5 Film Horor Ini Wajib Tonton