Sukses

Fairuz A Rafiq Sudah Dilamar Kekasih?

Belum genap sebulan hubungan asmara Fairuz A Rafiq dengan Sonny Septian, namun sepertinya keduanya sudah mantap untuk berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap sebulan hubungan asmara Fairuz A Rafiq dengan Sonny Septian, namun sepertinya keduanya sudah mantap untuk berumah tangga. Ini juga menunjukkan kalau Fairuz tak takut untuk kembali memiliki suami setelah sebelumnya sempat gagal.

Itu terlihat dari unggahan foto Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian, di akun Instagramnya, Kamis (8/12/2016). Tak ada keterangan apa pun tentang hal itu, hanya emoticon hati dan kata love yang mengiringi foto yang di-posting keduanya.

Yang menarik adalah salah satu komentar dari teman sesama artis, Dhini Aminarti. Akun @dhiniaminarti ini menulis, "Lamaraaaaaaan." Ini seperti menunjukkan kalau Sonny Septian baru saja melamar ibu satu anak tersebut.

Fairuz A. Rafiq ditemani pacaranya, Sony usai menjadi bintang tamu di Dear Hater, Jakarta, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Pada gambar tersebut tampak wajah keduanya menghadap ke kamera dan tersenyum. Sonny Septian mengenakan kemeja putih bercorak batik, sedangkan Fairuz A Rafiq memakai atasan putih, lengkap dengan kerudungnya.

Di tengah mereka terdapat buket bunga mawar merah yang terbungkus kertas putih. Foto ini pun disukai sebanyak 2,578 pengikut.

Fairuz sendiri tak mengiyakan atau membantah komentar Dhini tersebut. Ia hanya membalas dengan singkat di kolom komentar. "Kakak," kata Fairuz, disertai dengan beberapa emoticon wajah yang sedang nyengir.

Fairuz A Rafiq sudah dilamar kekasihnya, Sonny Septian? (Foto:Instagram)

Para netizen pun memberikan pujian kepada keduanya. Mereka juga mendoakan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian langgeng, seperti akun @amelvairus menulis, "Langgeng dunia akhirat kak @fairuzarafiq smogaa bahagiaa selaluu."

Hal senada juga ditulis akun @dewayaniratih, "Alhamdulillah bahagia banget kakak nemuin kebahagiaan kakak sebenernya.... Semoga langgeng sampai maut memisahkan kakak berdua... Sakinah Mawadah Warahmah ya kakak cantik... Emang jodoh tak akan tertukar dan akan berjumpa pada saat nya..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.