Sukses

Mengintip Keseksian Penjaga Pantai di Trailer Baywatch

Trailer terbaru Baywatch memamerkan para penjaga pantai yang seksi.

Liputan6.com, Los Angeles - Kemunculan film Baywatch versi baru, membuat beberapa penggemar serial klasiknya bertanya-tanya akan seperti apa jadinya film ini. Terlebih lagi, mantan pegulat Dwayne 'The Rock' Johnson ditunjuk sebagai bintang utamanya. Kabar bahwa film ini bakal kental dengan unsur komedi pun mulai merebak.

Akhirnya, pada Kamis (8/12/2016) kemarin, trailer perdana Baywatch versi baru telah dirilis oleh Paramount Pictures. Tak hanya Dwayne Johnson yang menjadi sorotan film ini. Akting aktor muda Zac Efron juga terlihat dominan berkat berbagai lawakan yang ia lontarkan.

Para pemain film Baywatch. (Screen Rant / Paramount Pictures)

Pemandangan indah pantai yang menjadi lokasi film ini dipamerkan di awal trailer. The Rock tampak berlari dengan para petugas wanita di tepi pantai. Terlihat keseksian para pemain wanitanya dalam balutan baju renang, termasuk Alexandra Daddario dan Kelly Rohrbach.

The Rock juga terlihat menyelamatkan seorang wanita di dalam kapal yang sedang terbakar. Dari situlah warna komedi film ini dimulai. Akting Zac Efron dan Alexandra Daddario saat bertatap muka juga mewarnai trailer perdana Baywatch ini. Terselip dialog yang menyiratkan erotisme saat keduanya bertemu, tetapi dikemas dengan bumbu humor.

Para pemain film Baywatch. (Comingsoon.net / Paramount Pictures)

Sepintas terdapat adegan baku tembak dan kejar-kejaran yang diperkirakan bakal ada di jelang momen klimaks film ini. Terselip juga bumbu-bumbu lain seperti adegan pesta hingga sindiran terhadap karakter The Rock yang dianggap kalah prestasi dengan karakter yang dimainkan Zac Efron.

Hampir semua aktornya memerankan karakter yang namanya diambil dari serial televisi asli Baywatch. Misalnya saja Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai Mitch Buchannon, Zac Efron sebagai Matt Brody, Alexandra Daddario sebagai Summer Quinn, serta Kelly Rohrbach sebagai C.J. Parker. Baywatch rencananya tiba di bioskop pada 26 Mei 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.